Jumat, 03 Juni 2011

Member BOYFRIEND



Satu lagi boyband Korea yang muncul dalam dunia kpop, Boyfriend (보이프렌드) !
Mereka mendapat banyak perhatian, salah satunya karena Jo Twins
Iya dong, di blog gua yang satunya aja tuh postingan tentang Jo Twinslaris manis, eheheheheh
Tapi emang yah, si kembar HwaYoung sama HyoYoung aja nggak gempar kayak gini *ah, gua berlebihan kayaknya :)*
Dan juga karena si Minwoo, cowok super cute ini *duileee :)* udah main drama sejak kecil

Image and video hosting by TinyPic

Mereka udah debut kamis kemaren (26 Mei 2011) di Mnet
Mereka juga turut tampil di salah satu program Mnet, M! Pick
Mnet semua ya, hihi
Tapi mereka ini labelnya Starship Entertainment loh, satu manajemen sama K.WILL dan SISTAR

Pas gua liat pertama MV mereka yang berjudul sama
Kog gua rasa lagunya aneh banget ya
Gak sreg gua, tapi lama-kelamaan gua malah jadi suka sama lagu itu
Dan sekarang gua fans nya mereka, hahah, daun muda, ohhhh :b
Yah, genre nya itu kan Brave Brothers banget *yaiyalah*
Pasti ada kata-kata BRAVE SOUND setiap lagu yang di produksi samaBrave Brothers

Nama fans nya itu Girlfriend
Woalah, serasa pacaran aja, hihihi
Ini wajah-wajah para member boyband yang lagi hot2 nya itu
Mulai dari yang paling tua ya :b
Alhamdulillah masih ada yang di atas gua umurnya, jadi gua bisa manggil oppa, kkkkkk

Boyfriend (보이프렌드)'s Member Profiles

1. Boyfriend's Leader, Donghyun (동현)


2. Boyfriend's Main Vocal, Hyunseong (현성)


3. Boyfriend's Vocal, Jungmin (정민)


4. Boyfriend's Vocal, Youngmin (영민)


5. Boyfriend's Rapper, Kwangmin (광민)


6. Boyfriend's Rapper and Maknae, Minwoo (민우)


Uhm, tapi kog kayaknya si Hyunseong keliatan lebih tua dariDonghyun oppa ya -__________-
Tapi kalo di MV Let's Get It Started si Donghyun oppa keliatan tua nya *digemplonggg XDD*
Hoho, mungkin karena tubuh Hyunseong lebih kekar dibandingkan member Boyfriend yang lain, kekekek
Gimana, udah pada kenal belom ? Udah pada hafal muka sama nama-nama membernya belom ? Selamat mendengarkan lagu Boyfriend :)

1 komentar:

  1. Good posting :)
    singkat, padat, dan jelas. .xixixi #plakk!
    Like it
    oiyaa,, mampir k blog qu jga donk ;)
    http://arhayesungieminnie.blogspot.com/

    gomawo :D *bow

    BalasHapus