Minggu, 19 Juni 2011

FF SM Town (comedy) / part 1 / (intro)

wahh ini pertama kalinya bikin ff , maklumin ya klo jelek maklum-,- gk ada pengalaman-___-
oKEY cekkidott~

Main cast :
ALL MEMBER SUJU
ALL MEMBER SHINEE
ALL MEMBER TVXQ


genre : comedy

support cast :
youngmin (boy friend)
mika (the boss)

theme : SM VILLAGE

happy reading^^



di rumah keluarga shinee*

taemin : hyung bantuin dong :( ??
minho : apa ?? *dengan tatapan fokus ke tv karna dia sedang main ps*
taemin : bantuin kerjain pr....
minho : ......
taemin : HYUNGGGGGGGGG
minho : berisik lu jelek , bentar lagi nape :p
taemin : awas lu ya gua aduin babeh :'(

*di kamar
key : abang abilin baju2 yg di kamar dong , mau nge gosok nih
jinki : iye tunggu darling
jinki : nih * ngasih kolor*
key : abang lu bego amat sih ,gue kan udh bilang ambil BAJU bukan KOLOR , pantes noh anak2 lu si taemin sma jonghyun pda bego2 jga, cuman minho doang yg bener kaya gue...
jinki : ohh iya, sorry sih darling ..... Sorry Sorry Sorry Sorry Naega naega naega meonjeo Nege nege nege ppajyeo Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby * joget sorry2*
key : nyanyi apa lagi lu , naega naega, apaan tuh bahasa jawa baru ??
jinki : yaelah darling itu bahasa korea , itu lohh super junior
key : ohhh pengamen mana tuh ??
jinki : *nepok jidat*

*di smp jonghyun*
jonghyun : wehh udin lu tau gak rumus ini ??
udin : kasih tau gk yaa~
jonghyun : apa ??
udin : tanya aja snoh sma pak leeteuk
jjong : yaelah blng aja gk bsa :p
udin : hehehehe
jjong : pak ini rumusnya apa ??
teuk : kasih tau gk yaaa~
jjong : yaelah bapak sma aja kayak si udin, sma2 jelek sma2 bego :p * lari*
teuk : wehh bilang apa kmu tadi  >:O

*di rumah keluarga suju*
heechul : abang abang abang sayang *kedip2*
hangeng : ada apa honey *nyolek2*
heechul : kekamar yukk
hangeng : jangan sekarang nanti malem aja , banyak anak2 , ada si kyuhyun ,ada si shindong ,ada si yesung .....
kyu : emang mau ngapain si mak ??
heechul : anak kecil mau tau aja :p
yesung : yaelah kyu, itu lohhh kya yyg waktu itu kita nonton~
kyu : ohh yg itu ..!! ollohuakbar
hangeng : hahh ?? blng apa lu pda ?? pda nonton apa lu ??
yesung : nonton upin ipin appa sayang *kedip2*
kyu : loh bukannya nonton .... *garuk2 pantat*

*di rumah keluarga tvxq*
yuho : abang ??
jaejoong : ada apa geulis ??
yunho : bang ,abang kan tadi minta bikinin jengkol ,tapi harga jengkol naek , minta tambahan duit dong bang ehehhe
jaejoong : hushh jgn ngomong kenceng2 dong malu di denger tetangga ,msa abang ganteng2 gni doyan jengkol...
yunho : nyehh kan emang kennyataan :p

*di kamar anak YUNJAE*
changmin : hyung :)
yoochun : apa ??
changmin : hyung ??
junsu : apa ??
changmin : HYUNGGGG!!
junsuYoochun : APA SIH ??
yoochun : dri tadi manggil mulu
changmin : ihh hyung ,hinks hinks , AKU BOCOR *nunjuk pantat*
junsuYoochun : *nepok jidat*

*di warung siwon*
eunhyuk : bang susu satu... mau gk wooki ??
ryeowook : LAKI LAKI TIDAK MINUM RASA-RASA (?)
eunhyuk : korban iklan *nunjuk ke arah ryewook*
siwon : dasar kalian ber dua ini-,-
siwon : nih *ngasih naro susu di dpn hyuk*
eunhyuk : thankyou~
*kedenger azan zhuhur*
ryeowook : wahh zhuhur , solat yuk ~
eunhyuk : emang lu punya agama ??
ryeowook : punya lah ,emang kaya lu :p
eunhyuk : siapa bilang lu kaya gue :p
ryeowook : au achh~ cpe ngomong ma kamyuuu~
ryewook : won solat yuk ??
siwo : aye lagi dateng bulan
ryeowook : *bingung* *garuk2 pantat*

*di pasar *
kangin : ayooo ayoo di beli2 ... ada jengkol , ada pete , ada sayur bayem ,ada apa ajjjaaa~
kibum : bang ada apa aja kan ???
kangin : YOI !!
kibum : bang beli makan an burung 1 kilo ...
kangin : mana ada bego._.
*1 menit kemudian*
kibum : bang ada makanan burung 1 kilo ??
kangin : gue kan tadi udh bilang gk ada !!
*10 menit kemudian*
kibum : bang ada makanan burung 1 kilo ??
kangin : lu budek atau conge sih , gue udh bilang gk ada, klo lu balik lagi nanya ada makanan burung atau enggak , gue gantung lu di pohon toge*
*1 jam kemudian*
kibum : ada tali ??
kangin : gk ada
kibum : ada pohon toge ???
kangin : gk ada...
kibum : ada makanan burung satu kilo ??
kangin : }{%$^fd"??:{"^&^*$^%?"{fsdfsd">bdfP>?{$#^

*di jalan SM VILLAGE*
sungmin : koran2 koran2 , ada berita baru ... sekarang bukan lunamaya aril sekarang aril sma tukiyem kampung sebelah~
hangeng : hahh , serius ??
sungmin : klo boong iya , tapi klo jujur enggak lah~ kan biar laku hhhoohho
hangeng : -______- , ehhh klo tabloit gaul ada gk ??  author : #hangenggaul
sungmin : ada nya tabloit salah gaul bang...
hangeng : yahhh pdahal di tabloit gaul ada resep2 masak tuh #salahTabloit

*di sekolah SD kebon toge*
leeteuk : ayo anak2 keluarkan buku pelajaran IPS...
anak2 : baik pak
leeteuk : ayo keke sekarang kerjakan soal yg di depan ??
keke : baik pak ...
leeteuk : hmm betul , sekarang taemin ??
taemin : hmmm , pak kayaknya soalnya slah deh
teuk : bilang aja kmu gk bsa ngerjain ...
taemin : di pak liat aja noh ... msa soalnya "pada tanggal dan tahun berapa sultan hasanudin meninggal" ... nah emang si sultan siapa bapak ??
teuk : bkn siapa2..
taemin : bapak kenal dia ??
teuk : enggak..
taemin : nahh ngapain bapak tanya... duhh bapak2 pabo banget *langsung duduk di tmpat duduknya*
teuk : *mikir* ini yg bego gue apa si taemin sih *geleng2 kepala* *nepok jidat*


.....................

*di sekolah SMP Sutisna*
yesung : La Laaa Laaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
yoochun : berisik woy
yesung : ganggu orang aja , gue lagi latihan nyanyi nih buat nanti 17an~
shindong : hyung , jajan yukk ... laper nihh
yesung : sabar gendut , gue lagi latihan nyanyi nihhh~
yesung : DOO REEE MII FAA SOO.....
junsu : Woy semuanya tutup kuping !!!!!!
yesung : lu pada jahat amat sih , hinks hinks ... gue bilangin mak heechul lu hueee
donghae : hey kenapa yesung ,kok nangis ??
yesung : itu pak msa saya lagi latihan nyanyi ehh mlah pda sruh tutup kuping  :'(
donghae : kasian kali nasip mu nak nak._.

..................


okeh segini dlu yaaa-,- nanti di lanjutin lagi^^ ini cuman buat perkenalan dlu , biar pda tau tokohnya sebagai apa heheheh ,jeongmal mianhe klo jelek , maklum pertama kalinya bikin FF :)
GOMAWO yg udh baca... keep coment :)

author : @TaemGyu_ / Hani adelia :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar