Jumat, 03 Juni 2011

Member 2AM


pada tau kan BB 2AM ?
karena ada yg request tentang profil para membernyajadi gw buatin dah :D
cekidot by -wsn- & "YuKey"

Nama : Jo Kwon (조권)
Nama Panggung : Jo Kwon
Nama panggilan : Jo, Kkapkwon, Ballaengie
TTL : 28 Agustus 1989
Tinggi : 173cm / 5,7"
Berat : 53Kg / 117lbs
Golongan darah : A
Hobi : Musik , nonton, nyanyi, surfing, nge-net
Posisi : Leader, Main Vocalist
Artis favorit : JYP, Im Junghee, Rain, Usher, Beyonce
Sekolah : Kyunghee University

Predebut
Jo Kwon adalah peserta pelatihan yang paling lama di JYP, setelah dilatih selama 2567 hari; tepat 7 tahun dan 10 hari sejak bergabung JYP. Dia terpilih sebagai anggota terakhir dari "Challenge Park Jin Young 99% Proyek" bersama dengan Sunye dari Wonder Girls.
Pada tahun 2008, ia muncul di Mnet's Hot Blood, sebuah program yang menunjukkan latihan fisik intensif bahwa 13 peserta laki-laki harus melewati kesempatan untuk debut di salah satu kelompok ballad 4-memberyaitu 2AM atau 2PM yg terdiri dari 7 orang yg berada di bawah JYP Ent.
Setelah melakukan audisi dengan cara eliminasi, Jo Kwon diberi posisi pemimpin 2AM oleh JYP Ent
Debut

Dia adalah bagian dari “Dirty Eyed Girls” pada episode reality show 14:00′s “Wild Bunny”, melakukan parodi lagu populer Brown Eyed Girls “Abracadabra ‘with Seulong.. Dia bergabung menjadi tokoh dari Kami Punya Menikah pada tanggal 3 Oktober 2009, ditambah dengan Brown Eyed Girls anggota Ga-in. Meskipun awalnya hanya mereka seharusnya fitur untuk Chuseok khusus, penampilan mereka dibawa dalam peringkat tertinggi namun untuk Season II, dan mereka mengumumkan pasangan permanen. Pada tahun 2010, ia menjadi anggota tetap Outing Keluarga Season 2 .



Nama : Lee Chang Min (이창민)
Nama Panggung : Chang Min
 Nama panggilan : Mongmin, Pidol
TTL : 1 Mei 1986
Tinggi : 180cm
Berat : 72kg
Golongan darah : A
Hobi : Computer games
Posisi : Lead Vocalist, Rapper
Artis favorit : India Arie, JYP
Sekolah : DongAh Bangsong University (vocal)

Lahir di Busan, Korea Selatan, Changmin selesai dinas militer wajib sebelum debut, menjadi satu-satunya idola yang telah memasuki dunia hiburan setelah mengikuti wajib militer. Pada tanggal 12 Desember 2008, ia tampil di Mario’s digital single “Superman”. Pada tanggal 5 Februari 2009, ia dan Jo Kwon merilis sebuah single digital  berjudul  “졸업” (“Kelulusan”). Pada bulan Desember 2009, ia memberikan kontribusi untuk soundtrack asli dari drama seri “돌멩이 의 꿈” (“A Dream Comes True”) dengan single solo “삼키지마” (“Don’t Swallow”).
Dia adalah seorang DJ untuk “Starry Night Radio” dengan Sooyoung Girls Generation ‘.


Nama: Im Seul Ong (임슬옹)
Nama Panggung : Seul Ong
Nama Panggilan : Ongee, Ongseulee, Ongong
TTL: 11 Mei 1987
Tinggi : 186 cm
Berat : 71 kg
Golongan Darah : O
Hobi : Menyanyi, shopping, nonton film
Posisi : Vocalist, Rapper
Artis favorit : Maxwell, Kim Jo Han, Lee Seung Chul, JYP
Sekolah : Daejin University

Dia adalah bagian dari “Dirty Eyed Girls” pada episode reality show 2PM's “Wild Bunny”, melakukan parodi lagu populer Brown Eyed Girls “Abracadabra” dengan Jo Kwon. Video musik menjadi sangat populer [15] Seulong dan Jinwoon. Membuat penampilan biasa sebagai komentator untuk We Got Married Season II. Dia memulai debutnya sebagai aktor dalam serial drama “Personal Taste”, episode pertama ditayangkan 31 Maret 2010



Nama : Jung Jin Woon (Korean: 정진운)
Nama Panggung : Jin Woon
Nama Panggilan : magnae, rocker, rak-ga, jinunah
TTL : 2 Mei 1991
Tinggi : 185cm
Berat : 73 kg
Golongan Darah : O
Hobi : Basket
Posisi : Vocalist, Main Rapper
Artis favorit : Lee Seungchul, Seo Taejee, JYP, Two Ton Shoe 
Sekolah : BaekAhm High School

Pada bulan Januari 2009, Jinwoon telah mengikuti MBC’s reality show “Family Needed” Season III, yang juga menampilkan anggota NRG Lee Sung-Jin, aktor Choi Yangrak dan Ricky Kim.
Dia membintangi video musik 8eight’s “잘가요 내사랑” (“Goodbye My Love”) dengan Kim Eun dan Jung Jadi Gyeo-Woon, serta bernyanyi dalam lagu Mei Doni’s “몰라-ing” (“Do not Know-ing “) dengan Jo Kwon pada tanggal 15 Januari 2009. Seulong dan Jinwoon ikut serta sebagai komentator di acara We Got Married season  II.
Pada bulan Januari 2010, Jinwoon didiagnosis awal terkena H1N1, namun pulih dengan cepat sebelum penyakit ini belum terlalu aktif masuk ke dalam tubuhnya. Ia menjadi bagian dari pemain “아이돌 반란 막내 시대” (Idol Maknae Rebellion) bersama dengan anggota termuda kelompok lainnya sesama idola FT Island, U-Kiss, T-Max, Mighty Mouth dan kemudian MBLAQ. Episode pertama ditayangkan pada 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar