Rabu, 04 Mei 2011

FAKTA HEEECHUL SUPER JUNIOR :)

Kim Hee Chul

- Nama China: Xi Che

- Nama Barat : Casey Kim

- Nama Panggilan : Heechul, Cinderrela, Kim Cherry

- Tempat tanggal lahir: Hoengseong Contry, 10 Juli 1983

- Golongan Darah: AB

- Agama: Atheis

- Hobi: menulis puisi, menggambar komik, main game, dan nge-dance

- Pendidikan: Sang Ji University English Translation merger

- Warna Favorite : Pink, Merah, Hitam,

- Debut pertama : Tampil di KBS “Banolim 2 ” Febuari 2005

- Fakta soal Heechul:

Heechul itu dikenal sebagai personil yang ajaib dan unik. Karena sering melakukan keanehan, tapi hal itu yang membuat ia sering lolos audisi. Bahkan ia suka banget cium Personil lain, korbannya, Kyuhyun, Siwon, Hangeng. Selain itu keanehannya ia juga membuat grup ber- golongan darah AB. Namanya, “BPBA”

Heechul pernah menulis di Cyworldnya tentang hal-hal yang tidak mungkin ia lakukan :

Punya badan seperti Siwon dan pergi ke Gereja dengannya,

Jadi orang pendiam, 

Berhenti ngajarain Hangeng bahasa Jorok 

Mengoperasi plastik lipatan matanya,

Memberi makan Kucingnya Hee Bum tepat waktu,

Berhenti nari ala girl Band dan Diet.

Heechul itu orang yang suka gangguin orang, tapi nggak suka di ganggu.

Satu fan Heechul memberi kucing jadi ketika Kibum melihatnya, ia menamainya HEEBUM. Ketika Hanhyuk mendengarnya, ia bertanya kenapa namanya tidak disertakan? Jadi mereka menambahkan nama keluarga, itu menjadi HAN HEEBUM. Pada akhirnya, seorang anggota TRAX ingin namanya di dalam juga, jadi mereka menambahkan J dalamnya. Akhirnya menjadi HAN J HEEBUM. Mereka mengatakan bahwa nama itu kedengaran seperti JEPANG CAT!

SEHARI-HARI HEECHUL LEBIS SENANG DI RUMAH ... BIASANYA MAEN SM HEEBUM,

HEECHUL TIDAK SUKA DGN BARANG BERMERK .. DIA LEBIH SUKA BARENG YG UNIK 

HeeChul suka baca Fanfic yang berisi cerita tentang dia dan HanGeng.setelah baca salah satu fanfic yang kayanya udah menjurus *sensor* HeeChul sampai gak bisa ngeliat wajah HanGeng…

HEECHUL SERING DI BILANG MEMBER YG PALING UNIK,, INI SEBABNYA DIA ADALAH MEMBER YG PALING MUDAH LOLOS AUDISI HEECHUL

Heechul suka banget gonta ganti model rambut 

Heechul blg , dy pengen menghilangkan bintik hitam d wjah.a

. Heechul pengen puna saham dan apartemen / rumah sndri

Heechul bilang , cinta adalah sesuatu yg unik krna bisa meluluhkan hati yg beku

Nanti kalau menikah , Heechul pengen punya 2 anak aja 

Heechul ogah nyentuh cewek . Itu karena dia menghargai cewek . Dia tuh ogah sembarangan megang cewek karena takut bersikap kurang ajar sama cewe itu . Dan dia selalu minta izin Hankyung kalau mau masang foto mereka berdua di cyworld-nya meskipun dia tahu Hankyung pasti mengizinkan.

Heechul itu adalah tipe yang sekali sayang sama orang bakal terus sayang sama orang itu selamanya . Dengan sukarela Dia memegangi Leeteuk yang tertidur di Kursi Stasiun supaya Leeteuk gak Jatuh pas tertidur...padahal dia sendiri pasti Capek. Dia menyesal karena hanya hal itu yang bisa dia lakukan untuk leeteuk 

Dan Ketika kejadian Hankyung terbentur masalah Visanya . Dan Hankyung memohon sampai menangis - nangis untuk tampil di Konser , dan akhirnya Hankyung pun konser*Hankyung TT_TT* , Hanya saja dengan memakai masker hitam untuk menutupi mukanya . Heechul yang melihat itu pun langsung membuka masker Hankyung . Hankyung yang kaget berusaha menghindari Kamera , tapi heechul merangkulnya untuk tetap konser

-Pengalaman Pahit Cinta Heechul

saat variety Show Tv Heechul bercerita tentang pengalamannya yg pernah dicampakan begitu saya oleh seorang gadis sebelum iaa debut.
gadis itu tidak mengatakan bahwa dia punya pacar. pada akhirnya heechul sangat jatuh cinta kepada gadis itu dan mengatakan kepadanya “Jika Anda berada di sisi saya, saya tidak akan sepi.Tapi jika Anda berada dalam kesulitan ingat bahwa aku akan selalu ada untuk Anda.”
namun cinta heechul itu berakhir pedih..gadis itu pergi meninggalkannya dengan lelaki lain..(sedih sekalee)

Heechul menjaga Hankyung dengan baik, bukan hanya karena umur mereka, kedudukan (sunbae/hoobae) dan bukan hanya karena mereka tinggal di asrama yang sama. Ini karena Hankyung harus meninggalkan rumah dan memikul semuanya sendirian. Menjadi temanya,anggota member, Heechul merasa dia harus lebih menjaga Hankyung .

Tipe cewek Heechul

-Suka pake rok + berkaki indah

-Suka memperlihatkan tengkuknya dengan menguncir rambutnya coz menurut heechul cewek kayak gitu tuh seksi banget

-Punya leher yang indah

Ada sebuah kisah lucu tentang si manusia bergolongan darah AB bernama Kim Heechul. Hal ini terkuak saat Noh Hong Chul ( manusia rambut kuning ) menceritakan pertemuan pertamanya dengan Heechul dalam variety show “Come To Play”. Bagi Hong Chul pertemuan pertamanya dengan Heechul benar - benar moment tak terlupakan sepanjang hidupnya.


Perjumpaan itu terjadi saat Heechul masih menjadi jurid trainee SM dan belum debut bersama Suju. Noh Hong Chul yang saat itu bekerja sebagai VJ bertugas mewawancarai orang - orang di jalan yang dirasa memiliki gaya tersendiri, unik dan aneh. Saat itulah, tanpa sengaja ia melihat Heechul berlalu-lalang di kawasan Apgujung ( kantor SM entertainment ada di daerah ini ). Saat itu Hong Chul merasa Heechul sangat good looking dan gaya berpakaiannya sangat stylish. Karenanya Hong Chul berniat mewawancarai Heechul, namun yang bersangkutan menolak, ” Maaf, aku anak trainee…aku tidak bisa tampil di TV …” Hong Chul pun memaklumi. Tapi Hong Chul berkata, hal - hal aneh baru muncul setelah itu !

” Sejak itu, tiap kali aku pergi untuk mewawancarai orang di Apgujung, aku akan selalu melihat HEECHUL ! tapi karena tahu dia anak trainee aku tidak mempedulikannya…tapi ga nyangka tiap kali aku menengok… lagi - lagi aku melihat Heechul ! kukira ada yang tidak beres dengan mataku, tapi ternyata ia terus mengikutiku kemanapun ! Karena kupikir ia sudah berubah pikiran dan mau diwawancarai, aku menghampirinya suatu hari…. Tapi coba kalian tebak apa yang dikatakannya ?” ……” ” Maaf, aku anak trainee…aku tidak boleh diwawancarai …” ~ GYAHAHAHAHAHA~

Hong Chul menceritakannya dengan berapi- api, dan membuat seluruh studio berikut anak Suju tertawa ngakak ! Heechul yang mendengarnya hanya bisa ikut tertawa, ” Memangnya dulu ada kejadian itu ? ” Hong Chul langsung menyela, ” Tentu saja ! saat itu aku benar - benar bertemu dengan makhluk aneh !”

Tiba - tiba DongHae mengungkapkan sebuah fakta. Dulu sewaktu mereka masih menjadi trainee, Heechul selalu pamit keluar tiap jam makan siang tiba. Karena heran dia bertanya pada Heechul, ” Hyung..kenapa kau selalu makan diluar, kenapa tidak makan bersama kami ?” Heechul lantas menjawab, ” Aku mau bertemu dengan paman berambut kuning yang selalu mangkal di daerah Apgujung !” Hong Chul yang mendengarnya langsung tertawa, ” tuh..bener kan..dia selalu mengikutiku !”

Shindong dan Kyuhyun juga menganggap Heechul sebagai member paling aneh ! Mereka berdua langsung memarodikan kelakuan Heechul saat sedang ngobro l& bercanda. ” Dia tertawa terbahak - bahak, tapi sedetik kemudian dia langsung memasang mimik serius ! beber Shindong. ” Moodnya cepat sekali berubah ! “ Kyuhyun ikut menimpali.

Dan rupanya, banyak penggemar yang kaget terkecoh dengan image Heechul yang cool dan cantik di awal debut bersama Superjunior. ” Image-ku hancur setelah tampil dalam variety show !” keluh Heechul

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar