Sabtu, 30 April 2011

Kyuhyun SUJU fact

1. KyuHyun berasal dari daerah distrik yg ada di Seoul, yaitu Nowon.
2. Keluarganya terdiri dari Ayah, Ibu, dan kakak perempuannya..
3. KyuHyun punya kakak perempuan yang umurny 3 tahun lebih tua darinya..
4. Ayahnya bekerja jadi chairman di sebuah asosiasi dan kakaknya (Cho Ara) kuliah di luar negeri.
5. KyuHyun beragama kristen,, waktu dia berumur 8 tahun.. dia pernah rekaman lagu gereja bareng kakaknya..
6. Waktu umur 16/17 tahun, KyuHyun Oppa ikutan Kontes menyanyi dan menyabet juara ke-3! 
7. KyuHyun punya sedikit gangguan di telinganya karena infeksi waktu masih muda. Jadi telinga kiriny aitu agak kurang pendengarannya.
8. Kita smua tau kalo KyuHyun paling suka main Game,, ternyata dia udah main game sejak kelas 3 SD.. setelah pulang sekolah,, dia buru-buru ke rumah supaya bisa cepat main game... kalau ada temannya yang ngajak dia main keluar.. KyuHyun dengan sopan menjawab "tidak",, atau dia bilang kalau dia tidak dikasih uang jajan.
9. Gara-gara nickname-nya banyak,, Leeteuk pernah nanya nickname apa yang paling ia sukai diantara banyakny anickname yang diberikan elf kepadanya.. KyuHyun menjawab kalau dia paling suka nickname "GameKyu"
10. Tapi dia pernah bicara kalau dia tidak mau kalau orang-orang ngolok-ngolok dia dgn sebutan "gamekyu" Soalnya, Orang tuanya pernah bicara kayak gini.. "KyuHyun ah~, knapa kmu selalu main game setiap hari?? Kamu sudah besar KyuHyun ah~! Apa yg akan terjadi kalau kerjaan kamu hanya bermain game terus?? Pikirkan masa depan kamu!!"
Akhirnya, karena perkataan Orang tuanya itu.. KyuHyun sempat berhenti main game *sekarang dan beralih hobi menjadi menonton film... Pernah KyuHyun bicara seperti ini. "Akhir-akhir ini aku sering menonton film, mungkin suatu saat aku bisa jadi seorang aktor"
*karena hobinya nonton film itu.. dia sampe dijulukin "DRAKYU" oleh Leeteuk*


11. Nah,, sekarang KyuHyun masih saja suka main game.. Kalau sudah main game.. dia suka lupa waktu! malam-malamnya anggota SuJu bekerja.. KyuHyun akan terlihat segar kembali kalau sudah main game! Zhou Mi anggota SuJu M saja sampe iri ngeliatny! Terus DongHae juga sering terbangun tengah malam karena denger teriakan KyuHyun Oppa!! Pernah KyuHyun teriak sangat keras,, malam-malam... DongHae langsung bangun dan mendatangi KyuHyun lalu bertanya ada apa.. KyuHyun cuma menjawab “Gak papa ktidak apa-apa.. Aku baru saja kalah (main game)”!! 
12. Selain main game dan nonton film,, KyuHyun suka baca buku 
13. KyuHyun kuliah di KyungHee jurusan Modern Music,, padahal katanya .. keluargany KyuHyun pengen dia masuk Hakwon.
14. KyuHyun sangat suka salju,, dia adalah pemain ski yang baik.
15. Kata Kangin,, . KyuHyun ternyata tidak begitu bisa masak!! Dulu dia pernah masak ramyeon buat smua anggota SuJu.. Tapi airnya kebanyakan sampe ramyeon-nya jadi lembek!!
16. Ada lagi ,Dulu KyuHyun mau menggoreng Ham,, ternyata dia salah memasukkan minyak, sampai-sampai Kangin bingung mau mengajarin KyuHyun masak apa
17. Kangin pernah bilang ,, kalo KyuHyun tidakv bisa masak. Kenyataannya,, baru-baru ini Kangin dan Siwon sadar kalau KyuHyun sebenernya bisa masak dan masakannya TOP banget .Sayangnya KyuHyun membuat makanan enak hanya untuk diriny sendiri 
18. KyuHyun gak suka milih-milih makanan,, Tapi walau tidak suka pilih-pilih makanan,, tetap saja dia tidak suka yang namanya Sayur-Sayuran
19. Masih inget dong sama reality show EHB episode 11 ini ! Yup ! coba tebak… masih ingatkah kalian dengan kuliner yang menjadi santapan Kyuhyun di episode shoot the arrow ini?? Yap,, JajangMyeon!!! KyuHyun adalah pecinta ramen,, terutama si saus hitam ini
20. KyuHyun ternyata kena pneumothorax, bukan karena kecelakaan.,saat kuliah dia emang sakit pneumothorax sbelumnya

21. KyuHyun emang tidak fasih dalam berbahasa Inggris, Jepang dan Thailand.. Tapi dia bisa mengucapkanny dengan sangat fasih.
22. KyuHyun dekat sama SungMin. mungkin berawal waktu mereka main mini drama MNET,, mereka juga pernah main di KBS love family... ceritanya mereka berdua disuruh mengasuh anak-anak, mereka main,, terus akhirnya mereka masak buat anak-anak itu.. Karen KyuHyun tidakbisa masak jadiny aSungMin yang masakin buat itu adik-adik bayi.. mereka juga disuruh menggendong adik-adik bayi itu.. 
23. KyuHyun sangat mengagumi Micky YooChun (TXVQ).
24. Pernah memperkenalkan diri dengan cara seperti ini :
----- "Anyyeong haseo,, saya KyuHyun.. dengan umur dibawah rata-rata member Super Junior".. Karena perkataannya itu,, otomatis semua orang yang di studio ikutan tertawa! ----- terus di SBS intimate Note,, dia cuma bicara "Kyuhyun imnida" selama beberapa puluh menit di awal acara.. di Intimate Note Kim Gura bertanya dimana KyuHyun tinggal,, KyuHyun malah ngejawab "KyuHyun imnida".
25. KyuHyun itu susah sekali dilawan.
26. KyuHyun sangat pandai main clarinet.. Dia bisa main alat musik tersebut sejak kelas 3 SMA. Dia juga bisa main piano. Di "Boys in the city" KyuHyun bilang kalau dia ingin belajar main saxophone.
27. Kalung Hp miliknya itu,, pemberian dari Yesung.
28. KyuHyun sayang banget ama HeeChul,, soalnya waktu dia dirawat dirumah sakit gara-gara kecelakaan.. HeeChul-lah orang yang selalu menjenguk KyuHyun setiap hari. Waktu KyuHyun sadar HeeChul selalu menemani dia di rumah sakit.
29. Waktu baru masuk SM,, KyuHyun tidak punya tempat tidur.. hasilnya dia tinggal didalam tenda yang disimpan di kamar selama beberapa bulan.. Kata para Hyung,, KyuHyun itu sayang banget tendanya! Dia marah kalau tendanya dipegang apalagi dibuang.. 
30. KyuHyun sadar kalau dia bukan pengendara yang baik. Dia kurang bisa menyetir mobil ataupun motor.

31. Waktu di interview di Easy Magazine (2008),, KyuHyun bilang seandainya punya waktu luang yng panjang,, dia akan melewati harinya dengan pergi ke luar angkasa.
32. KyuHyun pernah bilang waktu dia di interview,, kalau dia ingin terjun ke hollywood!
33. Walaupun KyuHyun hobi main game kapan saja,, tetapi KyuHyun itu pandai.. Waktu ditanya olahraga apa yang pernah kamu ikuti.. KyuHyun bilang kalau dia pernah menang saat dari olimpiade matematika. 
34. Banyak yang bilang kalo KyuHyun mirip dengan artis Choi Sung Gook. Katanya gigi dan cara senyum KyuHyun mirip asma Sung Gook.
35. Waktu KyuHyun kuliah,, KyuHyun itu rakus banget!! Kalau ke kantin pasti pesan makanannya banyak sampe pipinya jadi Chubby.. Tapi,, saat sudah mau debut dengan Super Junior,, KyuHyun jadi kurus kayak EunHyuk.. Bahkan setelah kecelakaan berat badannya turun 20 kg!!
36. Tahu tidak sejak kecelakaan kondisi KyuHyun kan naik turun .. otomatis para Hyung memberikannya perhatian yang lebih! Karena kurang nyaman dengan sikap para Hyung.. KyuHyun jadi sedikit berulah.. Dia pernah pura-pura bilang tidak enak badan,, kalau sudah begitu para Hyung langsung panik! 
37. Ryeowook bilang kalau KyuHyun itu si Mandiri yang imut.. Walau kadang imutnya keterlaluan.. Tiap dapat tumpukan hadiah dari fans KyuHyun pasti kaget terus! Kayak Dia tidak sadar kalo dia salah satu anggota yang paling banyak fansnya! Ryeowook saja pengen punya sifat kayak KyuHyun! 
38. Kangin pengen bilang ke personel SuJu yang lainnya,, “You should listen to Hyung’s words!” Itu kalo KyuHyun lagi ngomongin pepatah-pepatah..
39. Kalau tidur,, KyuHyun pasti mendengkurnya keras sekali!! Jadi kalau KyuHyun Oppa sudah tidur.. Anggota SuJu yang lain pasti menutupi KyuHyun pake bantal! 
40. KyuHyun paling percaya sama mitos! KyuHyun bilang kalau anak-anakkan menaruh kaos kaki di depan pintu supaya dikasih hadiah sama santa.. karena KyuHyun ingin hadiahnya besar,, jadi dia menggantungkan pants nya bukan shocks!

41. Game Favorit KyuHyun yaitu : “Thousand Years”, Sudden Attack”, Starcraft” dan “Diablo”.. dan Brand Favorit KyuHyun Oppa yaitu Doublesice 
42. KyuHyun kan suka sekali nonton film apalagi film Jumong.. Pernah saat film Jumong disiarkan di TV korea selama 10 bulan dengan jumlah episode yang banyak yaitu 81!! Kerennya, KyuHyun selalu setia menonton film tersebut.. tidak pernah kelewat! Dia dapat julukan baru saat itu,, "yaitu KYUMONG".
43. Film & Drama Korea favorit KyuHyun Oppa : “The Big Swindle”,, “Jumong”, “Lovers in Paris”,, “Dae Jo Yeong” & “My Sassy Girl” *karena sukanya sama My Sassy Girl, KyuHyun Oppa sampai hafal lagu-lagunya!*
44. Katany KyuHyun pernah menampar Jessica,, tidak tahu bener atau enggak .Katany sih,, KyuHyun nampar Jessica gara-hara Jess manggil KyuHyun labu. 
45. Kalimat Thailand yang paling KYUHYUN suka itu “Rak Na Dek Ngo”
46. Warna favorit KyuHyun itu Biru, Hitam dan putih.
47. Tipe cewek idaman favorit KyuHyun : berambut panjang, bermata bulat, berkaki indah dan selalu peduli terhadapnya dan setia. 
48. Kalian pasti sudah pada tahu kan kalau KyuHyun suka sekali main game (starcraft) KyuHyun sangat pandai dalam bermain game,, dia juga suka meracuni member suju lainnya (Donghae, Heechul). KyuHyun pernah bilang waktu interview di radio, jika seandainya dia tidak jadi penyanyi, dia akan jadi GAMER yang Professional. KYUHYUN juga pernah bilang bahwa "Game membuat diriny aRilex".
49. Kalimat china yang paling KYUHYUN suka : Wo Bu Hui Han Yu (aku tidak bisa berbahasa mandarin), Tai Bu Xiang Hua Le dan Fuwuyuar (pelayan).
---Kyuhyun paling fasih bicara Fuwuyuar,, dia pernah berada di restoran cina,, makananny sudah habis dan dia bicara dengan lantang "FUWUYUAR".. Pas pelayannya datang dan menanyakan pake bahasa cina.. KyuHyun bingung mau ngejawab apa.. soalnya dia belum terlalu bisa bahasa cina!
50. Last but not least,, KyuHyun gak bisa nahan ketawa!

1 komentar: